Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Alena Anak Ratu Iblis (2023) Full Movie, Siap Bikin Bulu Kuduk Merinding Mulai 5 Januari 2022

×

Link Nonton Alena Anak Ratu Iblis (2023) Full Movie, Siap Bikin Bulu Kuduk Merinding Mulai 5 Januari 2022

--

ASCOMAXX.com - Film horor memang akan selalu menjadi salah satu genre dengan basis penikmat paling besar. Bagi para penikmat film, genre horor merupakan salah satu tontonan wajib yang tak boleh dilewatkan. Terbukti film horor selalu berhasil mencetak angka penonton yang tinggi.

Sensasi takut yang meningkatkan adrenalin ini rupanya banyak disukai. Meski begitu, ada beberapa film horor yang meninggalkan kesan seram cukup lama dalam diri kita.


Nah, berikut kami sampaikan link nonton Alena Anak Ratu Iblis film horor Indonesia terbaru yang siap sambut kamu di bioskop. Maka dari itu, simak artikel ini hingga usai, ya!

Baca juga: Sinopsis Its Me Marsya, Serial Horor Populer yang Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar: Cek Jadwal Tayangnya di Sini

Baca juga: Nonton Film Horor Its Me Marsya Full Episode 1-6, Adaptasi Kisah Nyata Horo Youtuber Frislly Herlind dan Teman Gaibnya

Baca juga: Sinopsis Film Santanico Pandemonium, Film Horor Lawas yang Viral di TikTok Hingga Twitter

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film horor dengan beragam teknologi dukungan mumpuni.

Ceritanya semakin beraneka ragam dan menarik bagi banyak kalangan. Apalagi banyak warganet yang mengatakan kalau film horor Indonesia jauh lebih seram lantaran kita tahu pasti latar belakang dna juga setting yang tampak familiar.

Tentang Film Alena Anak Ratu Iblis

Judul: Alena Anak Ratu Iblis
Tanggal Tayang: 5 Januari 2023
Sutradara: Sonu S
Genre: Horor
Durasi: 97 Menit

Sumber:

UPDATE TERBARU