Wednesday 15th of May 2024

Lokasi dan Jam Operasional Bagi Kopi Signature Surabaya, Buka Hingga Dini Hari! Hadir Banyak Pilihan Minuman Segar

×

Lokasi dan Jam Operasional Bagi Kopi Signature Surabaya, Buka Hingga Dini Hari! Hadir Banyak Pilihan Minuman Segar

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, di Surabaya terdapat tempat ngopi yang rekomendasi, yaitu Bagi Kopi. Jika kalian ingin berkunjung kesana, berikut lokasi dan jam operasional yang bisa kalian kunjungi.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Surabaya salah satunya adalah Bagi Kopi yang berada di Margorejo. Bagi Kopi merupakan sebuah kafe indoor dan outdoor dengan menghadirkan suasana nyaman dan interior yang Menawan. 


Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau. Apalagi, Surabaya merupakan kota pelajar yang banyak dihuni oleh para mahasiswa.

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Halo Hong Kong Cafe by Tiny Dumpling, Tempat Nongkrong dengan Banyak Pilihan Menu Spesial

Baca juga: Daftar Harga Menu KFC, Tangerang City Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat Lokasi dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Harga Menu Bebek Kaleyo Cinere, Jakarta Terlengkap 2023, Rasakan Gurihnya Bebek dengan Sambal Pilihan

Lokasi dan Jam Operasional

Jika kalian ingin berkunjung ke sini, bisa mengunjungi Bagi Kopi Signature ini yang berada di alamat Jl. Margorejo Indah No.511, Margorejo, Kec. Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur 60238.

Bagi Kopi Signature ini dibuka mulai pukul 09.00 hingga 02.00 waktu setempat pada setiap harinya. Nah, kalian bisa menikmati dan berkunjung ke tempat ngafe ini untuk sekedar nongkrong atau menikmati suasana kafe dan menu makanan yang disediakan. 

Selain itu, disini kalian juga akan menemukan permainan seperti di warnet pada umumnya, terdapat fasilitas WiFi gratis dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas Anda seperti skripsi, deadline atau lainnya. Berikut informasi terkait daftar harga menu.

Sumber:

UPDATE TERBARU