Tuesday 14th of May 2024

Lokasi dan Jam Operasional Halo Hong Kong Cafe by Tiny Dumpling, Tempat Nongkrong dengan Banyak Pilihan Menu Spesial

×

Lokasi dan Jam Operasional Halo Hong Kong Cafe by Tiny Dumpling, Tempat Nongkrong dengan Banyak Pilihan Menu Spesial

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Bandung selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Salah satunya, ada di Halo Hong Kong Cafe by Tiny Dumpling ini, yang menjadi unggulan untuk menikmati makanan dengan suasana nyaman dan mewah. Jika kalian tertarik berkunjung, berikut lokasi dan jam operasional yang bisa kalian kunjungi.

Halo Hong Kong Cafe by Tiny Dumpling merupakan tempat makan dan juga cafe modern yang bernuansa santai dengan menyajikan hidangan spesial makanan lokal dengan menu-menu spesial tentunya. Selain itu, tempatnya yang nyaman membuat pengunjung merasa semakin nikmat saat menyantap makanan.


Halo Hong Kong Cafe by Tiny Dumpling adalah salah satu restoran mewah yang selalu ramai dikunjungi. Restoran ini juga sebagai tempat nongkrong yang bisa dibilang hits di Bandung. Jadi jika kalian berkunjung ke sana, jangan lupa untuk selalu menyepatkan waktu mampir kesini ke restoran ini.

Baca juga: Daftar Harga Menu KFC, Tangerang City Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat Lokasi dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Daftar Harga Menu Chicken Crush Bojonegoro Terbaru, Rekomendasi Tempat Makan dengan Harga Paling Terjangkau

Baca juga: Daftar Harga Menu Bakso Mercon Purwokerto Terbaru, Ada Varian Baru Es Boba Kenangan Mantan Bikin Nostalgia

Lokasi dan Jam Operasional

Berkuliner ria memang suatu kegiatan yang menyenangkan, terutama untuk kalian yang hobi mencicipi aneka kuliner yang kini semakin beragam.

Nah, salah satu rekomendasi kuliner ada di Halo Hong Kong Cafe by Tiny Dumpling ini. Restoran ini hadir untuk memberikan pengalaman menikmati kuliner yang menggugah selera.

Untuk kalian yang menikmati kuliner di restoran yang kini menjadi favorit banyak orang, bisa langsung saja mengunjungi Halo Hong Kong Cafe by Tiny Dumpling yang beralamat di Jl. Bujangga Manik No. 39 Ruko Pancawarna Padalarang Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40553.

Mengenai jam operasional, Halo Hong Kong Cafe by Tiny Dumpling ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 siang hingga 22.00 WIB. Jadi, untuk kalian yang ingin berkunjung jam buka-tutup restoran ini masih termasuk aman, karena bisa dikunjungi sewaktu-waktu.

Menu Halo Hong Kong Cafe

Sumber:

UPDATE TERBARU