Tuesday 14th of May 2024

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Warung Pink Tempong, Tempat Makan Rekomendasi di Bali dengan Harga Terjangkau

×

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Warung Pink Tempong, Tempat Makan Rekomendasi di Bali dengan Harga Terjangkau

--

ASCOMAXX.com - Warung Pink Tempong menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai nasi, lauk, sayur hingga ikan semuanya tersedia. Jika kaliaan ingin berkunjung, berikut lokasi dan jam operasionalnya.

Warung Pink Tempong merupakan tempat makan yang berada di daerah Bali. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, ikan, sayur hingga aneka jus yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Lokasi dan Jam Buka-Tutup


Terkait alamat lokasi lengkapnya, tempat makan ini berada di Jl. Raya Kuta, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Untuk jam operasional,  dibuka mulai pukul 11.00 hingga 20.30 WIB untuk setiap harinya.

Untuk kalian warga Bali ataupun luar kota yang ingin berkunjung ke sana, jangan lupa untuk mampir ke Rumah Makan ini. Karena masakannya yang sangat rekomended dengan ciri khas bumbunya yang masih oriental.

Baca juga: Rekomendasi Menu Janji Jiwa Paling Populer dan Wajib Dicoba, Dijamin Bikin Langsung Ketagihan!

Baca juga: Daftar Harga Menu Halo Hong Kong Cafe by Tiny Dumpling, Menikmati Kuliner Khas dengan Rasa yang Berbeda

Baca juga: Harga KFC Gajah Mada, Pontianak Terbaru 2023, Tersedia Berbagai Varian Menu Ayam Populer dan Kekinian

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Warung Pink Tempong, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya. Jangan sampai ketinggalan, ya untuk menikmati menu-menu favorit berikut ini.

Menu Warung Pink Tempong

Sumber:

UPDATE TERBARU