Saturday 4th of May 2024

Daftar SDIT Domisili Jakarta, Bisa Jadi Pilihan Orang Tua Untuk Meneruskan Pendidikan Terbaik untuk Sang Buah Hati

×

Daftar SDIT Domisili Jakarta, Bisa Jadi Pilihan Orang Tua Untuk Meneruskan Pendidikan Terbaik untuk Sang Buah Hati

--

4. SDIT Buahati

SDIT Buahati menerapkan Multiple Intelligence System (MIS) sebagai dasar menjalankan program pembelajaran. SDIT ini juga telah terakreditasi A. Selain itu, pembelajaran di Buahati Islamic School juga menekankan pembelajaran fun and active learning.


Alamat: Gang Haji Baing, RT.01 / RW.09, Kampung Tengah, Kramatjati, Jl. H. Baing, RT.11/RW.4, Kp. Tengah, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13540.

5. SDIT Daqta

SDIT Daqta telah terakreditasi A dengan kurikulum pembelajaran tahun 2013. SDIT ini juga berada langsung di bawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Alamat: Jl. Malaka Hijau Malaka Country Estate No.45, RT.5/RW.1, Pd. Kopi, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13460.

Baca juga: Link Baca Manhwa Sisters at War Chapter Terbaru, Webtoon Terntang Kehidupan Sekolah, Persaingan Won Rion dan Chu Haera

Baca juga: Sinopsis Manhwa Designated Bully (The Bully In Charge) Pahlawan Dari Yayasan Anti Bully Tumpas Perundungan di Sekolah

Baca juga: Contoh Penerapan P5 Kurikulum Merdeka Untuk Jenjang PAUD dan Tata Cara Pelaksanaannya

6. SDIT Al-Kahfi

SDIT Al-Kahfi menjadi salah satu SDIT terbaik di Jakarta. Tak hanya karena karena prestasi akademik, melainkan juga fasilitas yang tersedia. Fasilitas tersebut antara lain Lab IPA, Lab TIK ber-AC, Perpustakaan, UKS, dan masih banyak lagi fasilitas pendukung lainnya.

Alamat: Jl. H. Muhayang No.39 C, RT.13/RW.1, Rambutan, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13830.

Sumber:

UPDATE TERBARU