Friday 29th of March 2024

Pendaftaran Siswa Baru Sekolah Global Mandiri Tahun Ajaran 2023/2024, Berikut Syarat dan Jadwalnya

×

Pendaftaran Siswa Baru Sekolah Global Mandiri Tahun Ajaran 2023/2024, Berikut Syarat dan Jadwalnya

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai pendaftaran siswa baru di Sekolah Global Mandiri tahun ajaran 2023/2024 semua jenjang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia merupakan negara yang selalu memperhatikan pendidikan. Setiap orang wajib mengemban bangku pendidikan hingga tamat SMA. Tak hanya itu, sudah banyak didirikan sekolah untuk berbagai jenjeng demi memfasilitasinya.


Baca juga: 2 Cara Membuat Gradient Transparan di Photoshop Paling Mudah, Lansung Berhasil dalam Hitungan Detik

Baca juga: Cara Membuat Pesawat dari Botol Aqua Atau Pocari Sederhana, Mudah, dan Murah

Baca juga: Spoiler Serial Turki Esaret (Redemption) Episode 90 91 92 Orhun Berani Nyatakan Perasaannya Buat Hira Setelah Sekian Lama

Sekolah Global Mandiri merupakan salah satu sekolah yang memiliki visi Mandiri, Unggul, Disiplin, dan Berdaya Saing Global. Hal tersebut kemudian didukung dengan pengelolaan sekolah secara mandiri dengan sistem pendidikan yang berstandar internasional.

Kurikulum yang diterapkan oleh Sekolah Global Mandiri adalah kurikulum nasional yang didukung dengan english environment sehingga siswa aktif berbahasa Inggris setiap harinya.

Sekolah ini juga menerapkan dan menghargai konsep kebhinekaan atau keberagaman dengan menghargai pluralisme. Artinya siapa saja bisa di sekolahkan di sini baik dari latar belakang agama ataupun budaya mana pun.

Sumber:

UPDATE TERBARU