Friday 19th of April 2024

2 Cara Membuat Gradient Transparan di Photoshop Paling Mudah, Lansung Berhasil dalam Hitungan Detik

×

2 Cara Membuat Gradient Transparan di Photoshop Paling Mudah, Lansung Berhasil dalam Hitungan Detik

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat gradasi transparan di Photoshop yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, desain merupakan rencana atau gambar yang dibuat untuk memperlihatkan tampilan dan fungsi dari bangunan, pakaian, atau objek lainnya sebelum benar-benar dibuat.


Baca juga: Tutorial Membuat Name Tag Untuk MOS Menggunakan Corel Draw Semua Versi, Gampang Banget! Langsung Berhasil

Baca juga: Cara Withdraw di Earn Cash, Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair Tak Sampai 5 Menit Banjir Cuan

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka Kamani Studio Bandung, Vibesnya Cocok Banget Buat Ngumpul Bareng Teman-Teman

Untuk mendesain sendiri saat ini kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi baik di PC ataupun di HP. Aplikasi-aplikasi desain tersebut sudah dilengkapi dengan beberapa alat editing agar pekerjaanmu makin mudah.

Tentang Photoshop

Salah satu aplikasi editing yang populer adalah Photoshop. Dilansir dari berbagai sumber, Photoshop merupakan perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto atau gambar dan pembuatan efek.

Software ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar atau foto.

Sumber:

UPDATE TERBARU