Sunday 19th of May 2024

Freya JKT48 Viral di Media Sosial, Memiliki Paras Cantik yang Suka Bermain Game

×

Freya JKT48 Viral di Media Sosial, Memiliki Paras Cantik yang Suka Bermain Game

--

Mungkin kalian sering melihat Freya JKT48 muncul di bagian FYP TikTokmu ketika sedang bermain game. Ternyata Freya memiliki hobi bermain game, terutama game Flappy Bird. Dalam salah satu video, terlihat Freya sedang asyik bermain Flappy Bird, kemudian kalah dan bereaksi marah.

Tampaknya, luapan emosi yang terlihat justru terlihat imut dan lucu, sehingga membuat penonton merasa terhibur dengan sosok yang menggemaskan. Mungkin kalian salah satu penggemar dari gadis cantik nan imut  tersebut.


Selama berada di JKT48, Freya juga telah terlibat banyak dalam berbagai pertunjukan teater, konser, dan penampilan di televisi bersama grup. Ia juga ikut dalam proses rekaman lagu-lagu JKT48 dan berpartisipasi dalam acara jabat tangan dan pertemuan dengan penggemar.

Baca juga: Profil dan Biodata KSon, VTuber Cantik dan Populer yang Dikabarkan Siap Tinggalkan VShojo

Baca juga: Profil dan Biodata Yosuke Sugino, Aktor Jepang Pemeran Sei Handa Dalam Live Action TV Drama Adaptasi Dari Anime Barakamon (2023)

Baca juga: Profil Biodata Lengkap Kanna Hashimoto, Pemain Drama Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait Freyana Shifa Jayawardana atau Freya JKT48 yang kini sedang menjadi pervinacangan di media sosial dan menjadi idaman para cowok-cowok Indo. Sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU