Sunday 5th of May 2024

Freya JKT48 Viral di Media Sosial, Memiliki Paras Cantik yang Suka Bermain Game

×

Freya JKT48 Viral di Media Sosial, Memiliki Paras Cantik yang Suka Bermain Game

--

ASCOMAXX.com - Girl Band JKT48 pasti sudah tidak asing lagi terdengar. Girlband yang sudah berdiri lama ini selalu melakukan regenerasi dari setiap angkatan. Salah satu mantan anggotanya yang sempat viral adalah Freya JKT48 yang memiliki paras cantik dan suka bermain game.

JKT48 merupakan grup idola asal Indonesia yang merupakan saudari dari grup idola Jepang, AKB48. Grup ini didirikan pada tahun 2011 dan berpusat di Jakarta. Konsep JKT48 didasarkan pada konsep AKB48, yaitu "idola yang dapat kamu temui" atau "idola di sampingmu".


Salah satu anggota JKT48 yang telah lulus dan menjadi viral di media sosial adalah Freya Jayawardana. Freya merupakan member JKT48 Generasi ke-7. Ia masih gadis muda yang memiliki paras cantik dan kini sedang menjadi idaman para cowok.

Baca juga: Nomor WA Member Blackpink dan BTS Asli 2023, Lebih Dekat Lagi dengan Bias Idaman

Baca juga: Nama Adik Perempuan Haechan NCT Lengkap Dengan Username Instagram dan Profilnya

Baca juga: Profil VShojo, Perusahaan VTuber Viral yang Kehilangan 3 Talent di Paruh Pertama 2023

Freya memiliki nama lengkap Freyana Shifa Jayawardana, mantan anggota grup idola Indonesia, JKT48. Freya merupakan bagian dari generasi ke-7 dari anggota pelatihan JKT48, yang juga dikenal sebagai Trainee 7, dan ia resmi menjadi anggota penuh pada tanggal 15 April 2018.

Memiliki Hobi Bermain Game

Sumber:

UPDATE TERBARU