Sunday 5th of May 2024

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Cangkir Coffe Banjarmasin, Tempat Ngopi dengan Suasana Pinggir Waduk yang Asri

×

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Cangkir Coffe Banjarmasin, Tempat Ngopi dengan Suasana Pinggir Waduk yang Asri

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, di Banjarmasin terdapat tempat ngopi yang rekomendasi sekali, yaitu ada Cangkir Coffe. Jika kalian ingin berkunjung kesana, berikut lokasi dan jam buka tutup yang bisa kalian kunjungi.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Banjarmasin salah satunya adalah Cangkir Coffe ini. Cangkir Coffe merupakan sebuah kafe terbuka dengan menghadirkan suasana nyaman dengan menampilkan wisata danau yang menarik.


Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda ataupun keluarga untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau. Apalagi, Banjarmasin juga terkenal dengan suasana yang asri.

Baca juga: Daftar Harga Menu Susu Moeria Kudus Terbaru, Tersedia Juga Menu Makanan dan Camilan Ringan

Baca juga: Harga Menu Olympic Durian, Sungai Saddang Makassar Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Alamat Lokasi dan Link Delivery Ordernya

Baca juga: Daftar Harga Menu Burger Bener Jakarta Terbaru, Kuliner Rekomendasi dengan Banyak Pilihan Varian

Lokasi dan Jam Buka-Tutup

Alamat lokasi lengkapnya kafe ini berada di Jl. Mahligai, RT.05/RW.02, Pemurus Luar, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70654. Untuk jam operasional, Cangkir Coffe dibuka mulai pukul 11.00 hingga 00.00 waktu setempat pada setiap harinya.

Nah, kalian bisa menikmati dan berkunjung ke tempat ngafe ini untuk sekedar nongkrong atau menikmati suasana kafe dan menu makanan yang disediakan. Karena jam bukanya yang lumayan lama, jangan lupa untuk berkunjung kesana, ya!

Selain itu, disini kalian juga akan menemukan permainan seperti Uno Cards atau Uno Sticks. Seperti di warnet pada umumnya, terdapat fasilitas WiFi gratis dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas Anda seperti skripsi, deadline atau lainnya.

Menu Cangkir Coffe

Sumber:

UPDATE TERBARU