Friday 3rd of May 2024

Cara Menggunakan Kupon Experience Bank Neo Beserta Jenis dan Syaratnya yang Wajib Kamu Tahu

×

Cara Menggunakan Kupon Experience Bank Neo Beserta Jenis dan Syaratnya yang Wajib Kamu Tahu

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi tentang cara menggunakan kupon Experience Bank Neo untuk penggunanya. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) adalah bank digital yang diluncurkan pada Maret 2021. Sebelum menjadi Bank Neo Commerce, dulunya mereka bernama PT Bank Yudha Bhakti pada awal mereka berdiri, di tahun 1990.


Baca juga: Rekomendasi Saham Terbaik Awal Tahun 2023, Perbankan Hingga Nikel Paling Meroket

Baca juga: Cek Syarat dan Cara Pengajuan KPR Rumah Subsidi di Bank BTN Bunga Ringan, Auto Di-acc!

Baca juga: Judul Lain Webtoon Saving a Mercenary Unit from Bankruptcy di Naver Comic dan Bahasa Lainnya

Selain memberikan banyak fitur, Bank Neo juga menawarkan bonus berupa kupon pengalaman kepada pengguna. Voucher Bank Neo adalah kupon yang dapat diklaim dan digunakan untuk menambah saldo rekening selama jangka waktu tertentu. Namun, kupon ini tidak menambah saldo kas, hanya bunganya saja.

Jika kamu memiliki kartu pengalaman Bank Neo dan menggunakannya kembali, suku bunga tabungan-mu akan meningkat. Jumlah bunga yang diperoleh dari kupon pengalaman Bank Neo juga dapat berubah. Selain itu, jika masa operasional voucher Bank Neo experience telah habis, maka perhitungan bunga tabungan akan kembali normal. Selain itu, kupon pengalaman ini hanya dapat digunakan untuk akun Neo Now.

Sumber:

UPDATE TERBARU