Thursday 25th of April 2024

8+ Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2023, Pegang HP Saja Uang Langsung Ngalir jadi Saldo

×

8+ Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaru  2023, Pegang HP Saja Uang Langsung Ngalir jadi Saldo

--

ASCOMAXX.com - Perkembangan teknologi saat ini hampir semuanya bisa dilakukan secara online. Banyak aplikasi yang menyediakan kemudahan bagi penggunanya. Salah satunya pada aplikasi berikut ini yang bisa dengan mudah menghasilkan uang. Apa saja kira-kira? berikut daftarnya.

Kalau saat ini kalian bingung mencari tambahan penghasilan atau mencari kerja, saat ada waktu luang kalian bisa memanfaatkan aplikasi berikut untuk menambah penghasilan.


Cara kerjanya pun cukup mudah, ada yang hanya melihat dan menonton video sambil scroll-scroll kebawah atau melihat iklan pada sebuah konten.

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Jepang, Bisa Membantumu Lebih Cepat Mengenal Huruf Hiragana

Baca juga: Download Celenganku APK Terbaru 2023, Aplikasi Menabung Viral di TikTok dan Twitter

Baca juga: Cara Merekam Layar Laptop di Windows 10 dan Windows 11 Tanpa Aplikasi Tambahan dan Paling Mudah

Aplikasi penghasil uang sendiri merupakan layanan yang mampu menghasilkan uang sesuai dengan apa yang akan dikerjakan oleh pengguna. Setiap aplikasi pastinya akan memiliki pembayaran atau gaji yang berbeda-beda. Ada yang bisa mencapai 100 ribu dan 25 ribu rupiah perhari.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang 2023

1. NeoBank

Aplikasi NeoBank atau NeoPlus ini bisa kalian manfaatkan untuk menambah penghasilan. Caranya sangat mudah sekali, cukup mendaftar pada link DISINI kemudian memasukkan kode referral "NKDYU2" kalian bisa langsung mendapatkan saldo Rp100 ribu rupiah.

Sumber:

UPDATE TERBARU