Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Variety Show Heart Signal Season 4 (2021), Tantangan Untuk Menjadi Pasangan Couple

×

Sinopsis Variety Show Heart Signal Season 4 (2021), Tantangan Untuk Menjadi Pasangan Couple

--

Dalam program acara ini menampilkan model dasar dari musim pertama hingga ketiga. Sumur utamanya adalah mencari 4 pemuda dan 5 wanita untuk tinggal di "Kabin Sinyal" di Shenzhen, China, dan mulai tinggal bersama di bawah atap yang sama.

Tim detektif detak jantung yang dipimpin oleh Du Hai Tao, Angelababy, Guo Qi Lin, Ma Bo Qian, Song Zu Er, dan Li Xue Qin mengawasi dari studio. Mereka menyaksikan dan berusaha menangkap sinyal-sinyal yang muncul di antara pasangan potensial.


Baca juga: Lokasi Klinik Mata Buka 24 jam Terdekat di Bali, Sanggup Berikan Layanan Unggul Dengan Dokter Ahli Mata Professional

Baca juga: Sinopsis Film Horor Suzzana: Malam Jumat Kliwon (2023), Teror Sundel Bolong Kepada Seorang Novelis

Baca juga: Contoh Naskah Drama Sunda 7 Orang Tema Lelucon Yang Mengocok Perut, Singkat Padat dan Jelas!

Untuk kalian yang ingin menonton bisa melalui platform streaming digital.  Jika penasaran dengan program acara satu ini, untuk nonton Heart Signal Season 4 (2021) bisa melalui link berikut ini.

KLIK LINK DI SINI! 

Demikianlah informasi mengenai sinopsis variety show Heart Signal Season 4 (2021) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan melalui beberapa platform streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU