Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Variety Show Heart Signal Season 4 (2021), Tantangan Untuk Menjadi Pasangan Couple

×

Sinopsis Variety Show Heart Signal Season 4 (2021), Tantangan Untuk Menjadi Pasangan Couple

--

ASCOMAXX.com – Program acara dari China berjenis Variety Show dengan judul Heart Signal Season 4 (2021), kini mulai banyak dicari kembali. Jika kalian pecinta program acara televisi dari China, program acara berikut ini bisa jadi rekomendasi tontonan kalian. Berikut sinopsis lengkapnya.

Menonton tayangan televisi seperti variety show merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, apalagi setiap episode yang dihadirkan selalu membuat penasaran. Seperti variety show yang biasanya ditayangkan dari China. Biasanya menjadi program acara favorit untuk para penggemar Drama China.


Heart Signal Season 4 (2021) merupakan TV Show China yang telah rilis pada 16 Juni hingga 16 Agustus 2023. TV Show ini memiliki total 21 episode yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis melalui saluran Tencent Video dengan durasi 2 jam.

Baca juga: Rekomendasi Klinik Mata Buka 24 jam Terdekat dan Murah di Kediri Yang Ramah di Kantong, Tak Sampai Jutaan Lho!

Baca juga: Jadwal Rilis Film Horor Suzzana: Malam Jumat Kliwon (2023), Hadirkan Sinematografi Epic! Dibintangi oleh Luna Maya

Baca juga: Spoiler Drama China The Ingenious One (2023) Episode 33-34, Perjuangan Yun Xiang Tanpa Jin Biao

TV Show Heart Signal Season 4 (2021) memiliki judul asli 心动的信号 第四季. Selain itu juga dikenal dengan judul alternatif lain, diantaranya Heart Signal 4, Xin Dong De Xin Hao 4, Xin Dong De Xin Hao Di Si Ji, 心动的信号4, 心动的信号 第4季, 心動的信號 第四季. TV Show ini mengusung genre romance dan kehidupan.

Sinopsis Heart Signal Season 4 (2021)

Sumber:

UPDATE TERBARU