Friday 10th of May 2024

Jadwal Rilis Film Horor Suzzana: Malam Jumat Kliwon (2023), Hadirkan Sinematografi Epic! Dibintangi oleh Luna Maya

×

Jadwal Rilis Film Horor Suzzana: Malam Jumat Kliwon (2023), Hadirkan Sinematografi Epic! Dibintangi oleh Luna Maya

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini merupakan film horor dari Indonesia berjudul Suzzana: Malam Jumat Kliwon (2023) yang akan segera tayang bulan tahun 2023 ini. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, berikut informasi terkait jadwal rilisnya.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Suzzana: Malam Jumat Kliwon (2023) merupakan film horor tanah air terbaru yang akan tayang tahun 2023 ini. Film ini merupakan garapan dari sutradara Guntur Soeharjanto yang sebelumnya pernah menggarap film Makmum 2 (2021) dan juga film Ranah 3 Warna (2021).

Baca juga: Contoh Naskah Drama Sunda 7 Orang Tema Lucu dan Menghibur, Dijamin Pentas Drama Kamu Semakin Meriah!

Baca juga: Nonton Film Perempuan Tanah Jahanam, Sudah Tayang di Netflix Dengan Karya Joko Anwar Lainnya!

Baca juga: Link Nonton Film Dokumenter Anna Nicole Smith: You Don't Know Me (2023) Full Movie Indo, Tayang di Netflix

Dalam film Suzzana: Malam Jumat Kliwon (2023) ini akan dibintangi oleh aktor kenamaan tanah air, seperti una Maya, Sally Marcellina, dan Achmad Megantara. Sebelumnya, pada film series Suzzana yang telah tayang adalah Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (2018) dan Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa (2020).

Jadwal Rilis Film Horor Suzzana: Malam Jumat Kliwon (2023)

Film ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Ayu Sutrisna, yang bekerja sebagai seorang penulis novel misteri. Pada suatu hari, Ayu dan kekasihnya, Anton, pergi ke sebuah rumah yang ditinggalkan di sebuah perkampungan.

Sumber:

UPDATE TERBARU