Saturday 13th of April 2024

Nonton Film You're Not Supposed to Be Here (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Teror Warga pada Jalinan Kasih Terlarang

×

Nonton Film You're Not Supposed to Be Here (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Teror Warga pada Jalinan Kasih Terlarang

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton film berjudul You're Not Supposed to Be Here (2023) yang akan segera tayang. Kalian yang penasaran, langsung saja simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film terbaru yang berjudul You're Not Supposed to Be Here (2023) disutradarai oleh Nicole L. Thompson dan ditulis oleh Lauren Caster dan Erica Lane, film ini menampilkan sejumlah bintang terkenal, antara lain Diora Baird, Jeanté Godlock, dan Devon Gummersall.

Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 4 November 2023, di Amerika Serikat, dengan bahasa utama yang digunakan adalah bahasa Inggris. Sebagai produksi dari Amerika Serikat, film ini memanfaatkan lokasi syuting di kota Los Angeles, California, USA.

Baca juga: Bertemu Sang Kasih di Malam Natal! Simak Sinopsis Film Fall in Love by Christmas (2023) Kisah Penuh Romantisme

Baca juga: Nonton Film Reporting for Christmas (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Kisah Wartawan yang Terpesona dengan Narasumbernya!

Baca juga: Link Nonton Film A Christmas Frequency (2023) Full Movie HD 1080p, Kisah Kencan Buta Dengan Penyiar Radio

Dengan tempat-tempat ikonik di California sebagai latar belakangnya, film ini menjanjikan pengalaman visual yang menarik bagi penontonnya. Diproduksi oleh Cartel Pictures, sebuah perusahaan yang telah terlibat dalam berbagai proyek film yang sukses. 

Ringkasan Film You're Not Supposed to Be Here (2023) 

Ketika Zoe (Chrishell Stause) dan Kennedy (Diora Baird), pasangan lesbian yang sedang menghadapi stres pekerjaan dan peran sebagai orangtua, menerima tawaran liburan dari bos Kennedy untuk menginap di sebuah kabin di hutan, mereka tidak menyadari bahwa petualangan mereka akan menjadi mimpi buruk.

Tiba di kabin yang terpencil di pegunungan, mereka merasa tak nyaman dengan reaksi penduduk setempat yang mungkin meragukan mereka karena menjadi pasangan sesama jenis.

Sumber:

UPDATE TERBARU