Monday 29th of April 2024

Kumpulan Foto Mading Sekolah Bertemakan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus, Bisa Untuk Referensi!

×

Kumpulan Foto Mading Sekolah Bertemakan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus, Bisa Untuk Referensi!

--

ASCOMAXX.com - Mading sekolah biasanya berisikan sebuah kreasi dan juga informasi terkait sebuah tema yang dihadirkan. Seperti pada tema kemerdekaan, dalam hiasan dan juga isinya memuat mengenai hari kemerdekaan RI. Berikut ini foto mading bertemakan hari kemerdekaan RI yang bisa dijadikan referensi.

Mading sekolah merupakan sebuah kegiatan yang melibatkan papan pengumuman atau papan buletin yang ditempatkan di area umum, seperti koridor atau ruang aula. Istilah "mading" sendiri merupakan singkatan dari "majalah dinding".


Tujuan utama mading sekolah adalah sebagai media komunikasi antara sekolah dan siswa, serta antara siswa dengan siswa lainnya. Mading berfungsi sebagai sarana untuk menyampaikan informasi penting, pengumuman, acara sekolah, prestasi siswa, dan berbagai kegiatan yang relevan dengan kehidupan sekolah.

Baca juga: Contoh Desain Spanduk Study Tour Terbaru, Bisa Juga Untuk Kegiatan Lain!

Baca juga: Kumpulan Soal Pecahan Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013 Terbaru, Dilengkapi Kunci Jawaban!

Baca juga: Contoh Soal Assessment Promosi Jabatan PNS Beserta Materinya yang Wajib Dipelajari

Biasanya, mading dihiasi dengan berbagai gambar, poster, dan tulisan-tulisan yang menarik, kreatif, dan informatif. Para siswa biasanya berpartisipasi dalam pembuatan mading dengan menulis artikel, membuat poster, atau menggambar sesuai dengan tema tertentu.

Mading sekolah dapat menjadi platform untuk mengekspresikan kreativitas siswa dan mengembangkan keterampilan mereka dalam merancang dan menyampaikan pesan secara visual sesuai dengan tema yang diambil seperti tema kemerdekaan berikut ini.

Foto Mading Bertemakan Hari Kemerdekaan

Gambar 1

Sumber:

UPDATE TERBARU