Sunday 19th of May 2024

Aturan dan Cara Main Estafet Karet Gelang, Cocok Untuk Rekomendasi Lomba Kemerdekaan 17 Agustus

×

Aturan dan Cara Main Estafet Karet Gelang, Cocok Untuk Rekomendasi Lomba Kemerdekaan 17 Agustus

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai cara main lomba estafet karet gelang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Untuk memperingati hari kemerdekaan yang ke 78 tersebut, salah satu caranya adalah dengan membuat acara kumpul-kumpul warga bernuansa merah putih HUT RI ke-78.


Baca juga: Baca Manga Dandadan Full Chapter Bahasa Indonesia, Direkomendasikan Oleh Mangaka Chainsaw Man dan Jigokuraku

Baca juga: Rekomendasi Travel Padang Dumai PP, Ongkos Murah dan Armada Dijamin Nyaman

Baca juga: 7 Rekomendasi Hotel Connecting Room Jakarta Cocok Buat Menginap Bareng Anak-Anak atau Keluarga Besar

Selain upacara kenegaraan, bulan Agustus juga diisi dengan berbagai acara peringatan dan kegiatan sosial, seperti festival budaya, pertunjukan seni, pameran sejarah, dan lomba-lomba yang seru. Berikut ini adalah cara bermain estafet sarung.

17 Agutus adalah perayaan hari kemerdekaan Indonesia yang umumnya diwarnai dengan berbagai lomba yang menghibur dan meriah. Biasanya mba-lomba ini diadakan mulai tingkat RT hingga setiap jenjang sampai ke pusat. 

Lomba Estafet Gelang Karet

Melansir dari berbagai sumber, Estafet gelang karet merupakan sebuah permainan untuk melatih keseimbangan yang mana dilakukan dengan memindahkan gelang karet dari ujung ke ujung dengan sumpit dan semacamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU