Monday 13th of May 2024

Inspirasi Desain Spanduk Study Tour Terbaru, Menarik dan Jelas!

×

Inspirasi Desain Spanduk Study Tour Terbaru, Menarik dan Jelas!

--

ASCOMAXX.com - Informasi berikut ini berkaitan dengan ragam inspirasi yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui contoh desain spanduk kegiatan study tour. Kegiatan study tour pada tingkat sekolah maupun suatu instansi biasanya selalu menyediakan atau membawa spanduk yang bertuliskan informasi terkait kegiatan tersebut. Hal ini untuk mengenalkan anggota dan juga untuk kegiatan dokumentasi. 

Spanduk adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau kegiatan study tour tersebut.


Spanduk pada kegiatan Study Tour ini digunakan untuk mempromosikan atau memberikan informasi tentang sebuah perjalanan studi atau kunjungan belajar yang diorganisir oleh suatu institusi, seperti sekolah, universitas, atau lembaga pendidikan lainnya.

Baca juga: Member Nct yang Dikenal Paling Romantis Adalah Siapa? Rapper Tampan Ini Jawabannya

Baca juga: Lirik Lagu dan Chord Gubuk Jadi Istana, Lagu IPANK yang Viral di TikTok

Baca juga: Arti Kata Aniger Viral Tiktok dan Instagram : Asal Usul, Makna dan Penggunaan

Biasanya, spanduk ini berisi informasi mengenai tujuan study tour, tanggal dan durasi perjalanan, kegiatan yang akan dilakukan, dan juga kontak person yang dapat dihubungi untuk mendaftar atau mendapatkan informasi lebih lanjut. Selain itu, juga untuk mempromosikan study tour kepada siswa, mahasiswa, dan orang tua mereka.

Contoh Desain Spanduk Study Tour

Spanduk Study Tour

Gambar 1

Sumber:

UPDATE TERBARU