Sunday 19th of May 2024

Ciri- Ciri KTA yang Disetujui Oleh Bank, Gunakan Trik Ini Dijamin Lolos ACC dan Langsung Cair

×

Ciri- Ciri KTA yang Disetujui Oleh Bank, Gunakan Trik Ini Dijamin Lolos ACC dan Langsung Cair

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu yang tengah mengajukan KTA dan menunggu hasilnya. Berikut kami berikan informasi mengenai ciri- ciri kta yang disetujui oleh bank. Cek di sini selengkapnya. 

Saat ini sudah terdapat banyak bank yang beroperasi di Indonesia. Perkembangan zaman membuat banyak aspek kehidupan manusia semakin canggih. Hal tersebut dapat diamati dari banyaknya teknologi yang bisa membantu manusia bekerja dengan lebih mudah dan praktis. Teknologi-teknologi tersebut juga bisa ditemui dalam dunia perbankan.


Siapa sih yang belum pernah mendengar mengenai KTA? KTA ini menjadi salah satu opsi yang banyak digunakan oleh masyarakat. Jika kamu butuh uang dengan cepat jangan sampai terjebak, kamu harus teliti juga termasuk dalam mengajukan KTA.

Baca juga: Cara Tarik Saldo E Money di Indomaret Lewat Dompet DIgital, Bisa Langsung Cair atau Transfer ke Rekening Bank

Baca juga: Cara Membayar PNBP Lewat M Banking BRI atau BRIMO yang Gampang Banget Cuma Perlu Klik Doang

Baca juga: Cara Gadai Buku Nikah di Bank BRI, Ini Syarat dan Pilihan Pinjaman yang Wajib Kamu Tahu

Sebagai debitur tidak tahu berapa lama proses KTA secara pasti meski pihak bank telah memberikan kisaran jangka waktu sekian hari. Namun disamping menunggu keputusan bank, setidaknya kita tahu bagaimana cara mengetahui KTA disetujui atau ditolak nantinya, beserta ciri ciri atau tanda KTA disetujui atau ditolak. 

Cara Mengetahui Pengajuan KTA Disetujui atau Ditolak

  1. Jika ada dana masuk rekening atas nama bank yang kita ajukan. Kalau belum atau tidak ada sama sekali dalam jangka waktu sebulan itu ciri ciri KTA ditolak.
  2. Kemungkinan besar dalam proses verifikasi pinjaman ada perysaratan yang tidak lengkap atau memang ada kriteria yang tidak terpenuhi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU