Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Telefilm Imam Hakiki (2020), Menceritakan Musafir Pendatang Baru yang Di Fitnah Oleh Bilal Masjid

×

Sinopsis Telefilm Imam Hakiki (2020), Menceritakan Musafir Pendatang Baru yang Di Fitnah Oleh Bilal Masjid

--

Sinopsis Telefilm Imam Hakiki (2020)

Drama telefilm ini menceritakan sosok Iman (Hisyam Hamid) hairan melihat masjid yg begitu cantik tersergam indah tapi sayang sangat sedikit bilangan jemaahnya. kehadiran Iman di situ menjadi tanya tanya juga tentang tujuan sebenarnya mengenai dia bermusafir ke tempat itu.

Keadaan ini disebabkan karena bilal masjid yaitu Kamal (PU Azman) meletakkan macam macam peraturan seperti tidak membenarkan orang luar bermalam dan anak anak tidak di bolehkan berjemaah sekali di ruang solat dan pintu masjid harus dikunci selepas selesai solat jemaah.


Baca juga: Inilah Peserta Mega Spontan Malaysia, Siap Meramaikan Industri Hiburan Malaysia! Segera Tayang di Astro TV

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Adnan Runner (TV3), Aksi Menghadapi Perangkap Bandar Narkoba yang Begitu Licik

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Adnan Runner (TV3) Full Episode 1-13 Sub Indo, Kisah Adnan yang Bertemu dengan Sindikat Narkoba

Iman tidak mau melihat keadaan masjid dengan kondisi begitu seterusnya dan ia coba menegur Bilal Kamal dan Iman juga turut memberi ide supaya masjid tersebut di meriahkan dengan program menarik untuk menarik golongan muda datang ke masjid.

Bilal Kamal merasa tidak suka Iman sebagai orang luar mencampuri urusan masjid tersebut. Bilal juga tidak senang melihat Iman terlihat dekat dengan Maimunah karena  Bilal sudah lama berhasrat untuk melamar Mai. Karena hal tersebut, Bilal pun memfitnah Iman dan di tuduh mencuri duit tabungan masjid tersebut.

Sekian ringkasan singkat informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai Sinopsis Telefilm Imam Hakiki (2020). Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU