Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Drama Malaysia Adnan Runner (TV3), Aksi Menghadapi Perangkap Bandar Narkoba yang Begitu Licik

×

Sinopsis Drama Malaysia Adnan Runner (TV3), Aksi Menghadapi Perangkap Bandar Narkoba yang Begitu Licik

--

ASCOMAXX.com - Drama kali ini datang dari Malaysia berjudul Adnan Runner yang tayang di TV3. Drama  tersebut baru saja tayang pada Mei 2023. Jika kalian ingin menonton kisahnya, sebelumnya ketahui terlebih dahulu sinopsisnya berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Malaysia juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama–drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Malaysia akhir–akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Baca juga: Spoiler Drama China The Ingenious One (2023) Episode 25-26, Yun Xiang Mulai Gunakan Rencana Baru

Baca juga: Sinopsis Drama China Gen Z (2023), Perjuangan Seorang Anak Yatim Piatu Melawan Keadilan yang Dibalur Kisah Romantis

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Youth in the Flames of War (2023) Full Episode Sub Indonesia, Link Nonton Free Download

Adnan Runner (2023) merupakan drama terbaru Malaysia yang tayang pada 11 Mei 2023 pada saluran TV3. Drama ini memiliki total 13 episode yang tayang setiap hari Kamis. Adnan Runner (2023) ini disutradarai langsung oleh Azmi Hatta dan diproduksi oleh MIG Production Sdn Bhd.

Daftar Pemain Adnan Runner (2023)

  • Imran Aqil sebagai Adnan
  • Bella Dowanna sebagai Nadia
  • Wanns Ahmad sebagai Bobby
  • Eleen Arisha sebagai Wawa

Sumber:

UPDATE TERBARU