Monday 29th of April 2024

Nonton Drama Malaysia Adnan Runner (TV3) Full Episode 1-13 Sub Indo, Kisah Adnan yang Bertemu dengan Sindikat Narkoba

×

Nonton Drama Malaysia Adnan Runner (TV3) Full Episode 1-13 Sub Indo, Kisah Adnan yang Bertemu dengan Sindikat Narkoba

--

ASCOMAXX.com - Drama kali ini datang dari Malaysia berjudul Adnan Runner yang tayang di TV3. Drama  tersebut baru saja tayang pada Mei 2023. Jika kalian ingin menonton kisahnya, berikut informasi terkait link nonton full episodenya.

Adnan Runner (2023) merupakan drama terbaru Malaysia yang tayang pada 11 Mei 2023 pada saluran TV3. Drama ini memiliki total 13 episode yang tayang setiap hari Kamis. Adnan Runner (2023) ini disutradarai langsung oleh Azmi Hatta dan diproduksi oleh MIG Production Sdn Bhd.

Alur Kisah Drama Adnan Runner (2023)


Drama ini menceritakan tentang Adnan yang terpaksa mencari pekerjaan baru setelah perusahaan tempatnya bekerja ditutup karena masalah keuangan. Pada awalnya, ia merasa frustrasi dan bosan di rumah, namun bersama sahabatnya, Bobby, ia berusaha mencari pekerjaan baru yang cocok bagi mereka.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Youth in the Flames of War (2023) Full Episode Sub Indonesia, Link Nonton Free Download

Baca juga: Nonton Drama Jepang Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 6 Sub Indo, Mikoto Selamatkan Seseorang!

Baca juga: Sinopsis Drama China Gen Z (2023), Perjuangan Seorang Anak Yatim Piatu Melawan Keadilan yang Dibalur Kisah Romantis

Namun, Adnan merasa tidak cocok dengan pekerjaan baru yang tidak melibatkan mengendarai sepeda motor di jalan raya, yang selama ini ia sukai. Akhirnya, Adnan dan Bobby memutuskan untuk menjadi runner sambilan karena Adnan sangat aktif meluncur dengan motornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU