Sunday 28th of April 2024

Spoiler Manga Isekai wa Smartphone to Tomo ni Chapter 79, Phrase Kelas Atas Mulai Terlihat Saat Pertarungan!

×

Spoiler Manga Isekai wa Smartphone to Tomo ni Chapter 79, Phrase Kelas Atas Mulai Terlihat Saat Pertarungan!

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai Mangaa terkenal Isekai wa Smartphone to Tomo ni yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan manga Isekai wa Smartphone to Tomo ni Chapter 79 ini. 

Manga Isekai wa Smartphone to Tomo ni. yang dibuat oleh komikus bernama Patora Fuyuhara ini bercerita tentang Setelah kecelakaan aneh yang melibatkan beberapa petir yang membuatnya mati, Mochizuki Touya yang berusia 15 tahun bangun untuk menemukan dirinya berhadapan dengan Tuhan.


Baca juga: Link Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 299 Bahasa Indonesia, Iruma Masuk Kandidat 13 Mahkota Baru?

Baca juga: Link Baca Manga Isekai Cheat Magic Swordsman Chapter 26-27 Bahasa Indonesia, Awal Dari Perusahaan Baru!

Baca juga: Spoiler Manga Isekai Cheat Magic Swordsman Chapter 26, Maple dan Mercia Co Siap Jalan!

"Saya takut untuk mengatakan bahwa saya telah membuat sedikit kesalahan" keluh orang tua itu. Tapi semuanya tidak hilang! Tuhan berkata bahwa dia bisa bereinkarnasi Touya ke dunia fantasi, dan sebagai bonus, dia bisa membawa smartphone-nya! Maka dimulailah petualangan Touya di dunia pseudo-medieval baru yang anakronistik.

Teman! Tertawa! Air mata! Deus ex Machina yang tak bisa dijelaskan! Dia memulai perjalanan yang penuh keajaiban saat dia tanpa sadar melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain, mengikuti tujuan apa pun yang menarik minatnya. Tirai mengangkat kisah epik tentang pedang, sihir, dan aplikasi smartphone!

Sumber:

UPDATE TERBARU