Saturday 11th of May 2024

Spoiler Manga Isekai wa Smartphone to Tomo ni Chapter 79, Phrase Kelas Atas Mulai Terlihat Saat Pertarungan!

×

Spoiler Manga Isekai wa Smartphone to Tomo ni Chapter 79, Phrase Kelas Atas Mulai Terlihat Saat Pertarungan!

--

Spoiler Manga Isekai wa Smartphone to Tomo ni Chapter 79

Pada Chapter sebelumnya di jelaskan bahwa di perlihatlan bahwa Mochizuki Touya sedang mengalahkan seekor naga api dan menyuruh Kohaku untuk mengevakuasi semua orang yang berada di sekitar naga api tersebut. Lalu Mochizuki Touya mengirimkan Monika 20 point dan juga mengirimkan dia untuk melidunginya dari belakang karena pertarugan akan segera di mulai.

Baca juga: Link Baca Manga Isekai Cheat Magic Swordsman Chapter 26-27 Bahasa Indonesia, Awal Dari Perusahaan Baru!


Baca juga: Baca Manga Isekai Cheat Magic Swordsman Full Chapter Bahasa Indonesia, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini!

Baca juga: Baca Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Chapter 31 Bahasa Indonesia Daniki Melawan Anak-Anak Pengendali Monster

Lalu mereka pun mulai beraksi dengan memancing para phrase di point B yang di lakukan oleh Touya, lalu rekan Touya mengingatkan jika phrase kelas atas akan muncul di utara kira kira dalam 5 menit. Lalu Touya memerintahkan Kohaku untuk mengevakuasi orang yang berada di utara. Ternyata phrase tersebut masih ada 2571 yang masih tersisa. Pertarungan di antara mereka sangat menegangkan sekali. Lalu panel akhir di perlihatkan jika Phrase kelas atas sudah muncul dan sudah mulai terlihat. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Nah, demikianlah informasi mengenai Spoiler Manga Isekai wa Smartphone to Tomo ni Chapter 79 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update terus berita terkait anime melalui situs kami.

Sumber:

UPDATE TERBARU