Saturday 11th of May 2024

Spoiler Manga Isekai Cheat Magic Swordsman Chapter 26, Maple dan Mercia Co Siap Jalan!

×

Spoiler Manga Isekai Cheat Magic Swordsman Chapter 26, Maple dan Mercia Co Siap Jalan!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia komik aksi fantasi! Yuk ikuti pembahasan di artikel berikut ini karena kami akan sajikan informasi terkini bagi kamu yang penasaran dengan spoiler manga Isekai Cheat Magic Swordsman chapter 26 bahasa Indonesia.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Baca Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Chapter 31 Bahasa Indonesia Daniki Melawan Anak-Anak Pengendali Monster

Baca juga: Link Baca Manga Grand Blue Chapter 84 Bahasa Indonesia, Kencan Pertama Kitahara di Akuarium Raksasa Gagal Total

Baca juga: Baca Manga Murabito desu ga Nani ka? Chapter 57 Bahasa Indonesia : Orang Desa Akan Menghancurkan Perusahaan Venison

Perilisan komik manga yang mengusung tema aksi fantasi memang menarik perhatian. Salah satunya dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi terkini untukmu yang ingin mengetahui Isekai Cheat Magic Swordsman.

++++

Deskripsi Manga Isekai Cheat Magic Swordsman

Isekai Cheat Magic Swordsman merupakan komik manga yang hadir dalam terjemahan bahasa Indonesia sejak tahun 2022. Komik satu ini mengusung genre aksi, petualangan, fantasi, hingga harem berbalut cerita sihir dan romansa.

Dalam perilisannya, komik Isekai Cheat Magic Swordsman adalah karya dari Shinkou Shotou, Nanora dengan statusnya hingga kini masih berjalan ongoing.

Secara garis besar, komik Isekai Cheat Magic Swordsman  mengisahkan cerita Kaede Suzumiya. Ia bermain game tiga hari berturut-turut tanpa tidur dan tanpa sadar dikirim ke dunia lain yang dia anggap merupakan mimpi saat dia ketiduran saat main game karena melihat banyak hal aneh mirip dalam game.

Baca juga: Jackpot Kakek Merah Room FaFaFa Higgs Domino Sampai 45B, Cari Tahu Algoritmanya!

Baca juga: Contoh Kalimat Babaturan Dalam Bahasa Sunda, Masuk Dalam Tingkatan Loma

Baca juga: Nonton Anime Yuusha ga Shinda! (2023) Episode 7 Sub Indo, Para Pahlawan Muncul?

Spoiler Manga Isekai Cheat Magic Swordsman Chapter 26

Sebelumnya di chapter 25 pembahasan mengenai Mercia dan Kaede Co sebagai nama perusahaan sangat ditentang Kaede. Ia lebih suka tak menggunakan namanya. Mercia sendiri memikirkan namanya sendiri untuk perusahaan. Akhirnya kesepakatan berhasil dengan menggunakan nama Maple dan Mercia Co.

Diprediksi di chapter 26 perusahaan mereka sudah berjalan dan banyak customer datang. Salah satunya ada yang menghadirkan Lacia.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manga Isekai Cheat Magic Swordsman chapter 26 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU