Saturday 11th of May 2024

Link Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 299 Bahasa Indonesia, Iruma Masuk Kandidat 13 Mahkota Baru?

×

Link Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 299 Bahasa Indonesia, Iruma Masuk Kandidat 13 Mahkota Baru?

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah menantikan kelanjutan manga seru yang satu ini merapat! Langsung saja cek link baca manga Mairimashita Iruma Kun chapter 299 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manga Mairimashita Iruma Kun akan rilis setiap hari Minggu di laman atau aplikasi baca komik online. Jadi untuk kalian para fans Mairimashita Iruma Kun, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.


Mairimashita Iruma Kun ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.

Baca juga: Spoiler Manhwa I Shall Master This Family Chapter 116, Ratu Ingin Pengeran Pergi dan Astana Naik Tahta

Baca juga: Baca Manhwa I Shall Master This Family Chapter 116 Bahasa Indonesia, Niat Buruk Ratu Untuk Pangeran

Baca juga: Baca Manhwa Actually, I Was The Real One Chapter 99 Bahasa Indonesia, Keira Bingung dengan Perilaku Sir Joseph

Manga Mairimashita! Iruma-kun Manga berkisah tentang Ikoma yang merupakan seorang bocah lelaki berusia 14 tahun yang baik hati. Namun orang tuanya menjualnya kepada Iblis untuk kepentingan diri sendiri. Namun, iblis yang dijual kepadanya tidak memiliki cucu sendiri, jadi ia menyayangi Ikoma dan mengirimnya ke sekolah iblis.

Jadwal Rilis Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 299

Tanggal rilis manga ini chapter 299 sendiri dijadwalkan rilis pada 19 Mei 2023. Agar tak ketinggalan pastikan kamu memasang alarm dari sekarang, ya. Yuk langsung saja simak pembahasannya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU