Friday 17th of May 2024

Spoiler Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 8, Kubo dan Shiraishi Berduaan Di Saat Hujan Turun

×

Spoiler Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 8, Kubo dan Shiraishi Berduaan Di Saat Hujan Turun

--

Spoiler Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 8

Pada episode sebelumnya kita akan di perlihatkan Kubo dan Shiraishi keluar di tengah hujan dan berbagi payung. Kubo akan menggunakannya sebagai eksperimen lain untuk melihat apakah dia bisa tetap tak terlihat jika mereka berbagi payung. Shiraishi yang pemalu, menolak berada di bawah payung yang sama dengannya. Kubo sedikit marah dengan ini dan menyorongkan payungnya, dan memutuskan untuk pergi sendiri. Mengingat bahwa dia bertanggung jawab atas dia yang sakit terakhir kali, dia mengatasi rasa takutnya dan pergi bersamanya.

Baca juga: Link Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 7 SUB INDO : Axis dan Pendeta Eris Terlihat Berdebat


Baca juga: Nonton Anime Ququ Bucai, Zaixia Yeguai (Monster But Wild) Episode 6 Sub Indo, Sampai Pada Babak Penyisihan!

Baca juga: Spoiler Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 6, Raeliana Mencoba Kabur Dari Noah dan Menyamar

Kubo dan Shiraishi sebagian besar diam, dan Kubo memutuskan untuk membawa Kubo melewati tempat-tempat agar mereka tidak diketahui. Dan saat mereka akan sampai di rumah, Kubo menunjukkan bagaimana Shiraishi ingin dia selalu bersamanya . Dia mengatakan bagaimana dia akan membawanya ke semua tempat sehingga mereka bisa bersama, dan dia tidak keberatan. Sementara mereka berdua sedang berdiskusi dengan hati, lalu mereka diperhatikan oleh kakak perempuan Kubo.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Spoiler Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 8 yang baru saja akan di tayangkan setelah hiatus selama 1 bulan. Selamat Menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU