Friday 3rd of May 2024

Spoiler Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 8, Kubo dan Shiraishi Berduaan Di Saat Hujan Turun

×

Spoiler Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 8, Kubo dan Shiraishi Berduaan Di Saat Hujan Turun

--

ASCOMAXX.com - Buat kamu pecinta anime asal jepang wajib membaca artikel berikut ini, jadi buat kamu yang menyukai anime pasti tak asing dengan nama anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai. Kali ini kami akan merangkum mengenai spoiler dari Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 8 yang pastinya sangat berguna buatmu, jadi simak artikel ulasan dari kami sampai akhir.

Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai ini diproduksi oleh Pine Jam dan disutradarai oleh Kazuomi Koga serta adaptasi dari manga dengan judul sama karya Nene Yukimori. Anime ini telah tayang perdana pada 10 Januari 2023 melalui platform Bstation. Anime ini akan memiliki total 12 episode dengan durasi 24 menit disetiap episodenya.


Baca juga: Nonton Anime Yuusha ga Shinda! (2023) Episode 7 Sub Indo, Para Pahlawan Muncul?

Baca juga: Spoiler Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 7, Riche Ingin Hancurkan Kultus!

Baca juga: Spoiler Anime Dead Mount Death Play Episode 6, Misaki dan Takumi Bertemu Roh Hosogiri

Mengisahkan tentang Junta Shiraishi, seorang siswa SMA yang ingin memiliki kehidupan normal layaknya remaja dengan memiliki banyak teman. Namun, untuk mencapai keinginannya tersebut ternyata tidaklah mudah.

Bahkan, hampir semua anak di kelasnya tidak pernah menyadari keberadaanya. Bangku yang diduduki Shiraishi juga kerap dianggap kosong hingga sering dikira bolos, padahal dia hanya sedang ke kamar mandi.

Sumber:

UPDATE TERBARU