Sunday 19th of May 2024

Jadwal Ohsama Sentai King-Ohger: The Secrets of King Racules (2023) Episode 3, Cek Infonya di Sini!

×

Jadwal Ohsama Sentai King-Ohger: The Secrets of King Racules (2023) Episode 3, Cek Infonya di Sini!

--

Ohsama Sentai King-Ohger: The Secrets of King Racules  merupakan kelanjutan dari Ohsama Sentai King-Ohger. Dalam spesial ini, penonton dapat mengetahui asal-usul Racules Hastie dan bagaimana dia menjadi raja penguasa Shugoddam serta menjadi Ohkuwagata Ohger.

Jadwal Ohsama Sentai King-Ohger: The Secrets of King Racules (2023) Episode 3

Dalam gambaran kisahnya, Racules Hastie akan memainkan peran yang sangat penting dalam mengungkapkan rahasia di balik kekuatannya sebagai raja dan kebangkitannya sebagai Ohkuwagata Ohger.


Penonton akan disajikan dengan grafis yang menakjubkan dan cerita yang penuh dengan intrik dan ketegangan. Tidak heran jika serial ini mendapatkan banyak penggemar dan disebut sebagai salah satu serial web YouTube seru ini.

Baca juga: Baca Manhwa Reality Quest Chapter 87 Bahasa Indonesia, Ha Dowan Kebingungan!

Baca juga: Link Baca Manga Isekai Cheat Magic Swordsman Chapter 26-27 Bahasa Indonesia, Awal Dari Perusahaan Baru!

Baca juga: Spoiler Manga Isekai Cheat Magic Swordsman Chapter 26, Maple dan Mercia Co Siap Jalan!

Dalam perilisan episode 3, diprediksi tayangan Ohsama Sentai King-Ohger: The Secrets of King Racules  akan hadir di tanggal 16 Juli 2023.

Nonton Ohsama Sentai King-Ohger: The Secrets of King Racules (2023) Episode 3

Ohsama Sentai King-Ohger: The Secrets of King Racules (2023) merupakan salah satu series aksi dari Jepang dengan gambaran tema superhero.

Serial ini memiliki total tiga episode yang akan ditayangkan mulai dari 23 April hingga 16 Juli 2023. Dalam perilisannya, serial ini ditulis oleh Sawako Kawamitsu dan disutradarai oleh Kazuyuki Chatani. Jika kamu ingin mengetahui informasi detailnya, langsung saja akses di tautan berikut www.imdb.com/title/tt27423954/

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton Ohsama Sentai King-Ohger: The Secrets of King Racules (2023) episode 3. Semoga bermanfaat.

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU