Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 87 Bahasa Indonesia, Ha Dowan Kebingungan!

×

Baca Manhwa Reality Quest Chapter 87 Bahasa Indonesia, Ha Dowan Kebingungan!

--

ASCOMAXX.com – Informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini berkaitan dengan paparan akses terbaru untukmu yang ingin segera baca manhwa Reality Quest Chapter 87 Bahasa Indonesia dengan kisahnya yang semakin menarik.

Biar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini biar tak ketinggalan informasi selengkapnya. Pastikan untuk dapatkan akses mudahnya di artikel berikut.


Baca juga: Spoiler Manhwa Reality Quest Chapter 87, Siapa yang Kenali Ha Dowan di Bawah Jembatan?

Baca juga: Bocoran Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 38, Kompetisi Berkuda Bikin Para Pangeran Makin Jatuh Cinta Dengan Arne

Baca juga: Link Baca Manhwa Pure Love Operation Chapter 63 Bahasa Indonesia Dohwa dan Soo Ae Terjebak di Lift Macet

Secara garis besar, kisah Reality Quest menceritakan Ha Dowan. Ia adalah tukang Joki Game yang tidak beruntung, meninggal setelah bergadang memainkan game selama seminggu berturut-turut. Di momen ketika dia meninggal, dia mengalami respawn ke ruang kelasnya tepat di satu minggu sebelum kematiannya.

Semuanya masih sama seperti hari itu. Satu-satunya yang berubah hanyalah benda yang melayang di hadapanku! Tapi, apa? Menggunakan skill-skill dari game yang telah aku mainkan selama ini untuk menghajar para pembully?

Sumber:

UPDATE TERBARU