Monday 20th of May 2024

Bocoran Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 38, Kompetisi Berkuda Bikin Para Pangeran Makin Jatuh Cinta Dengan Arne

×

Bocoran Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 38, Kompetisi Berkuda Bikin Para Pangeran Makin Jatuh Cinta Dengan Arne

--

ASCOMAXX.com - Hadirkan kisah yang menarik, berikut ini adalah informasi mengenai link baca dan spoiler manhwa Lips Upon a Sword's Edge chapter 38 Bahasa Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Lips Upon a Sword's Edge ini memiliki judul lain di Naver yakni sebagai berikut 칼끝에 입술 yang bisa dibaca sebagai kalkkeut-e ibsul yang berarti Lips on the tip of a knife. Tentunya kisahnya seru banget untuk disimak.


Baca juga: Link Baca Manhwa Pure Love Operation Chapter 63 Bahasa Indonesia Dohwa dan Soo Ae Terjebak di Lift Macet

Baca juga: Baca Webtoon My Reason To Die Chapter 63 Bahasa Indonesia Cha Gyeol Jadi Mata-Mata di Perusahaan Tempatnya Bekerja Dari Dalam

Baca juga: Baca Manhwa My Reason To Die Chapter 83 Bahasa Indonesia, Ternyata Cha Gyeol Adalah Anggota Gangster

Lips Upon a Sword's Edge yang diangkat dari novel yunsul. Adaptasi cerita dikerjakan oleh Pinku dan gambar oleh Mwagwa. Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil karya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86.

Jadwal Rilis Lips Upon a Sword's Edge

Lips Upon a Sword's Edge memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Selasa yang sudah bisa dibaca pada Senin malam pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU