Monday 20th of May 2024

Link Baca Manhwa Pure Love Operation Chapter 63 Bahasa Indonesia Dohwa dan Soo Ae Terjebak di Lift Macet

×

Link Baca Manhwa Pure Love Operation Chapter 63 Bahasa Indonesia Dohwa dan Soo Ae Terjebak di Lift Macet

--

ASCOMAXX.com – Yuk simak artikel kali ini yang akan membahas link baca manhwa Pure Love Operation atau Operation True Love chapter 63 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan karena kisah romance Eunhyuk dan Shim Soo Ae yang semakin pelik. 

Seperti yang kita tahu manhwa Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis.


Baca juga: Baca Komik Depth of Malice Uncensored Chapter 84 Bahasa Indonesia, Rita Tidak Asing dengan Pria Ini!

Baca juga: Spoiler Manhwa Depth of Malice Chapter 84, Frood dan Rita Didatangi Lelaki Misterius!

Baca juga: Baca Komik How to Tame My Beastly Husband Chapter 21 Bahasa Indonesia, Bocil Skip Dulu Ya!

Sebelumnya di Operation True Love Soo-Ae memutuskan untuk pergi dengan gaun yang dipilihkan kakaknya secara khusus untuknya. Gaun itulah yang paling cocok, jadi dia memakainya meski ragu-ragu pada awalnya.

Namun, dia merasa dia berlebihan dan memutuskan untuk sedikit menurunkan gaunnya. Tapi ketika dia mengeluarkan jepitannya, dia dipuji oleh Eunheyok atas pilihannya. 

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU