Tuesday 21st of May 2024

Baca Webtoon My Reason To Die Chapter 63 Bahasa Indonesia Cha Gyeol Jadi Mata-Mata di Perusahaan Tempatnya Bekerja Dari Dalam

×

Baca Webtoon My Reason To Die Chapter 63 Bahasa Indonesia Cha Gyeol Jadi Mata-Mata di Perusahaan Tempatnya Bekerja Dari Dalam

--

ASCOMAXX.com - Yang suka dengan manhwa romantis yuk merapat! Kali ini kami sampaikan link baca manhwa seru My Reason To Die chapter 63 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Webtoon My Reason to Die di Naver judul asli manhwa ini yaitu 내가 죽기로 결심한 것은 artinya What I Decided to Die For. Penamaan ini digunakan oleh grup translation yang maknanya kurang lebih sama saja.


Bercerita tentang Nam Jioh, siswi SMA anggota tim Taekwondo yang mengalami cedera. Dia bertemu dengan Cha Gyeol, seorang berandalan namun memiliki wajah tampan dan menawan. Meskipun tahu dia harus waspada tetapi hati Jioh tidak bisa berhenti memikirkan Gyeol. Ia malah jatuh cinta pada Gyeol yang membuat hidup normalnya jadi sangat berbeda.

Baca juga: Baca Komik Depth of Malice Uncensored Chapter 84 Bahasa Indonesia, Rita Tidak Asing dengan Pria Ini!

Baca juga: Spoiler Manhwa Depth of Malice Chapter 84, Frood dan Rita Didatangi Lelaki Misterius!

Baca juga: Baca Komik How to Tame My Beastly Husband Chapter 21 Bahasa Indonesia, Bocil Skip Dulu Ya!

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU