Monday 13th of May 2024

Alamat Toko Roti O Terdekat Ada Lebih Dari 680 Outlet di Seluruh Indonesia, Bisa Pesan Kapan Saja

×

Alamat Toko Roti O Terdekat Ada Lebih Dari 680 Outlet di Seluruh Indonesia, Bisa Pesan Kapan Saja

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai harga dan menu serta daftar alamat Toko Roti O terdekat. Cek pembahasan lengkapnya di sini.

Siapa di sini yang suka makan roti? Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner yang satu ini/ Penasaran? Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.


Roti O merupakan unit usaha yang bergerak dibidang produksi makanan (roti dan kue). Di Roti Omenyediakan berbagai macam jenis roti dengan varian rasa dan harga yang sangat terjangkau sehingga semua orang dapat menikmati setiap dari produk kami.

Baca juga: Daftar Harga Menu Roti Gembong Gedhe Kebumen Terbaru 2023, Viral! Roti Inovasi Baru dengan Banyak Pilihan Rasa

Baca juga: Daftar Cabang Outlet Roti Gembong Gedhe Kebumen, Tersedia Menu Spesial Banana Milk Paling Andalan

Baca juga: Promo Roti Gembong Gedhe Kebumen 2023, Menu Gembong Green Tea Spesial Cuma Rp 25 Ribuan

Hingga kini tercatat Roti O telah memiliki lebih dari 680 cabang yang tersebar diSurabaya dan Sidoarjo, Gresik, Madura dan Malang hingga di Seluruh Penjuru Indonesia.

Produk yang terkenal dari Roti O, jelas rotinya. Roti merupakan makanan fermentasi berbahan dasar tepung terigu dan ragi yang memiliki kualitas organoleptik sesuai dengan kadar raginya.

Sumber:

UPDATE TERBARU