Monday 13th of May 2024

Daftar Harga Menu Roti O Tahun 2023 Lengkap Semua Varian di Seluruh Cabang Terupdate

×

Daftar Harga Menu Roti O Tahun 2023 Lengkap Semua Varian di Seluruh Cabang Terupdate

--

ASCOMAXX.com – Cek informasi harga menu Roti O tahun 2023 yang sudah kami siapkan untukmu selengkapnya di artikel berikut ini. Pastikan kamu catat biar tak ketinggalan jadwalnya.

Roti O merupakan unit usaha yang bergerak dibidang produksi makanan (roti dan kue). Di Roti Omenyediakan berbagai macam jenis roti dengan varian rasa dan harga yang sangat terjangkau sehingga semua orang dapat menikmati setiap dari produk kami.


Hingga kini tercatat Roti O telah memiliki lebih dari 680 cabang yang tersebar diSurabaya dan Sidoarjo, Gresik, Madura dan Malang hingga di Seluruh Penjuru Indonesia.

Baca juga: Daftar Harga Menu Roti Gembong Gedhe Kebumen Terbaru 2023, Viral! Roti Inovasi Baru dengan Banyak Pilihan Rasa

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Olivia Bakery Mojokerto Terbaru, Lengkap dengan Menu Roti Manis yang Jadi Andalan

Baca juga: Daftar Harga Menu Roti In Tjwan Bo Jemursari Surabaya Tahun 2023, Modal Ceban Bisa Bawa Pulang Olahan Nikmatnya

Produk yang terkenal dari Roti O, jelas rotinya. Roti merupakan makanan fermentasi berbahan dasar tepung terigu dan ragi yang memiliki kualitas organoleptik sesuai dengan kadar raginya.

Roti O sendiri bisa dengan mudah kamu temui via aplikasi GoFood. Atau kunjungi official account Instagramnya di instagram.com/rotio.indonesia/ untuk mendapatkan informasi terbaru yang up to date. Kamu juga bisa cek informasinya di rotio.id/ untuk katalog lengkap.

Sumber:

UPDATE TERBARU