Friday 17th of May 2024

Lokasi dan Jam Operasional Olivia Bakery Mojokerto Terbaru, Lengkap dengan Menu Roti Manis yang Jadi Andalan

×

Lokasi dan Jam Operasional Olivia Bakery Mojokerto Terbaru, Lengkap dengan Menu Roti Manis yang Jadi Andalan

--

ASCOMAXX.com - Olivia Bakery menjadi tempat membeli aneka jajanan manis legit seperti kue dan roti yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan cake yang dihadirkan beragam dan tentunya menhadirkan cita rasa yang nikmat. Kini, Olivia Bakery telah tersedia di Mojokerto. Berikut lokasi lengkap dan jam operasionalnya.

Olivia Bakery menjadi salah satu tempat rekomendasi belanja cake atau olahan roti lainnya di Mojokerto. Cake ini sebenarnya sudah tersebar dan memiliki cabang di beberapa wilayah juga.


Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi serta menghadirkan aneka cake kekinian dengan model elegan, membuat aneka kue di Olivia Bakery ini menjadi andalan dan banyak diburu.

Baca juga: Daftar Harga Menu Marugame Udon, Tunjungan Plaza 3, Surabaya Terbaru 2023: Langsung Delivery Order Lewat Link Disini!

Baca juga: Daftar Harga Menu PUTIEN, Neo Soho, Jakarta Terbaru 2023, Nikmati Hidangan Lezat Mulai dari Appetizer Hingga Main Course

Baca juga: Daftar Cabang Brownies Amanda Cirebon, Ada 7 Lokasi yang Bisa Kamu Pilih! Berikut Daftar Menunya

Jika berkunjung ke Mojokerto, jangan lupa untuk berkunjung ke toko kue tersebut. Olivia Bakery juga menyediakan aneka jenis roti dan juga chiffon yang rasanya tak kalah enak. Berikut menu lengkap yang dihadirkan di Olivia Bakery ini.

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Jika kalian ingin membeli cake disini, bisa mengunjungi gerainya yang berada di dJl. Majapahit No.481, Mergelo, Kranggan, Kec. Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Mengenai jam operasional, Olivia Bakery ini dibuka mulai pukul 07.00-21.00 waktu setempat. 

Jika kalian ingin mencoba cake disini, jangan sampai ketinggalan, ya. Karena toko kue ini salah satu toko kui yang paling laris di Mojokerto. Jadi, kalau kalian ingin membeli pastikan datang di jam awal supaya tidak kehabisan.

Sumber:

UPDATE TERBARU