Thursday 2nd of May 2024

Promo Roti Gembong Gedhe Kebumen 2023, Menu Gembong Green Tea Spesial Cuma Rp 25 Ribuan

×

Promo Roti Gembong Gedhe Kebumen 2023, Menu Gembong Green Tea Spesial Cuma Rp 25 Ribuan

--

ASCOMAXX.com - Roti Gembong menjadi tempat membeli aneka jajanan roti bantal dengan isian selai yang nikmat, seperti kue dan roti yang banyak dikunjung. Saat ini, Roti Gembong Gedhe telah membuka cabangnya di daerah Kebumen. Berikut menu promo yang bisa kalian coba.

Roti Gembong Gedhe menjadi salah satu tempat rekomendasi membeli olahan roti dengan inovasi yang baru, dimana didalamnya akan diisi banyak sekali maca selai dengan berbagai rasa.


Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi serta menghadirkan aneka roti gembong kekinian dengan isian menarik.

Jika berkunjung ke Kebumen, jangan lupa untuk berkunjung ke toko roti tersebut yang kini sudah berada di beberapa wilayah di Kebumen. Roti Gembong Gedhe juga menyediakan aneka selai dengan topping yang rasanya tak kalah enak. 

Baca juga: Daftar Harga Menu Resto Saung Rempah Terbaru 2023, Banyak Pilihan Paket Nasi Hingga Seafood Semua Tersedia

Baca juga: Daftar Harga Menu Resto Raja Sunda Bandung Terbaru, Menyediakan Masakan Khas Hingga Aneka Seafood

Baca juga: Daftar Harga Menu Mixue Cirebon Terbaru 2023, Kuliner Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Roti Gembong, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu promo apa saja yang dijual oleh toko roti tersebut beserta harganya.

Daftar Promo Roti Gembong Gedhe

Sumber:

UPDATE TERBARU