Tuesday 7th of May 2024

Harga Franchise Roti O Lengkap Dengan Syarat dan Cara Daftarnya yang Wajib Kamu Tahu, Usaha yang Sangat Menjanjikan

×

Harga Franchise Roti O Lengkap Dengan Syarat dan Cara Daftarnya yang Wajib Kamu Tahu, Usaha yang Sangat Menjanjikan

--

Sebelumnya pada awal tahun 2000-an, brand asal Malaysia, Rotiboy, telah masuk lebih dulu dan terkenal di kalangan pecinta roti. Namun strategi marketing dari penempatan lokasi Roti O ini bergerilya di stasiun dan bandara. Jika kamu berminat membuka kemitraan dengan franchise ini maka berikut informasinya.

Syarat Franchise Roti O

Saat ini Roti O sudah menutup program kemitraan mereka. Meskipun hal tersebut belum diketahui secara pasti apakah keputusan tersebut permanen atau untuk sementara saja.


Kalau kamu memiliki lokasi yang relevan dengan target atau pasar yang baru, peluang untuk bermitra dengan perusahaan ini mungkin masih ada. Jadi, jangan menyerah. 

Baca juga: Harga Franchise Oppa Corndog Terbaru 2023, Peluas Bisnis Kuliner yang Viral dan Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Harga Franchise Five Monkeys Burger Tahun 2023 Lengkap Dengan Syarat dan Cara Bergabungnya

Baca juga: Franchise Bebek H. Slamet Terbaru 2023, Begini Seluk Beluk dan Persyaratannya

Cara Daftar Franchise Roti O

Untuk mendaftar, kamu bisa menghubungi pihak manajemen Roti O melalui nomor telepon, email, ataupun media sosial resminya. Selain itu, juga bisa mengunjungi website resmi Roti O di http://www.rotio.id/.

Biaya Franchise Roti O

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas, untuk saat ini, harga atau biaya kemitraan Roti O juga belum diketahui secara pasti karena perusahaan sedang tidak membuka penawaran kemitraan.

Tetapi, jika berasumsi dengan harga yang dipatok oleh kompetitor lokal, maka paling tidak kamu harus mempersiapkan dana minimal Rp100 juta.

Nah, itulah informasi mengenai daftar harga franchise Roti O terbaru yang wajib kamu tahu yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU