Sunday 19th of May 2024

Franchise Bebek H. Slamet Terbaru 2023, Begini Seluk Beluk dan Persyaratannya

×

Franchise Bebek H. Slamet Terbaru 2023, Begini Seluk Beluk dan Persyaratannya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai harga franchise dari Bebek Goreng H. Slamet terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Foodpedia Jakarta 2023 Untuk Semua Cabang, Tersedia Berbagai Jenis Kuliner Pilihan

Baca juga: Mitos Burung Perkutut Sesuai dengan Jenisnya di Primbon Jawa, Bisa Datangkan Banyak Keberuntungan

Baca juga: Harga Roti Alifs Bakery Jogja Tahun 2023, Ada Beragam Jenis Bolu dan Chiffon Anekan Varian yang Sper Fluffy

Tentang Bebek Goreng H. Slamet

Bebek Goreng H. Slamet merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu bebeknya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Bebek goreng legendaris ini milik mendiang H. Slamet Raharjo dan Hj. Baryatin.  Warung Bebek Goreng H. Slamet yang pertama didirikan di Kartasuro, Sukoharjo, Jawa Tengah. Daerah yang terletak di pinggir jalan raya Solo-Yogya ini awalnya berada di pinggir jalan tersebut.

Dengan modal awal Rp10.000, Slamet kini sudah memiliki 39 cabang yang tersebar di Jogja, Bandung, Jakarta, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Pekanbaru, Banjarmasin, hingga Bali.

Sumber:

UPDATE TERBARU