Friday 3rd of May 2024

Daftar Mobil Baru yang Siap Meluncur Tahun 2023 di Pasaran Indonesia, Mana Incaranmu

×

Daftar Mobil Baru yang Siap Meluncur Tahun 2023 di Pasaran Indonesia, Mana Incaranmu

--

3. Toyota Yaris Cross

SUV Toyota yang satu ini menggunakan platform baru Toyota New Global Architecture (TNGA). Dengan proporsi yang ramping, seimbang, dan halus. Menggunakan mesin 1.500 CC yang dilengkapi teknologi Dynamic Force serta tersedia dalam pilihan mesin hybrid dengan dapur pacu bernama Toyota Hybrid System II dan empat roda listrik E-Four milik Toyota.


4. Toyota Raize Hybrid

Toyota Raize Hybrid menggunakan dapur pacu terbaru dengan kode WA-VE 1.200 CC tiga silinder naturally aspirated (NA). Mesin bensin menghasilkan tenaga hingga 82 PS dengan torsi maksimum 105 Nm. Sedangkan motor listrik bertenaga 78 PS dengan torsi 170 Nm. Dengan dapur pacu seperti ini,Toyota Raize hybrid diklaim bisa menempuh jarak hingga 34,8 liter.

5. Suzuki Jimny Lima Pintu

Dapur pacu dari Suzuki Lima pintu ini akan menggunakan mesin 1,5 liter berkode K15B naturally aspirated (NA) yang memiliki tenaga maksimum 102 HP diikuti torsi maksimal 130 Nm. Suzuki Jimny lima akan mendapatkan teknologi mild-hybrid yang ditawarkan untuk efisiensi lebih baik.

6. Suzuki Grand Vitara

Suzuki Grand Vitara menggunakan bensin 1.5L dan bensin hybrid 1.5L serta lima pilihan trim. Terdapat fitur Auto AC, ventilated seat, panoramic sunroof, head unit 9 inci yang terkoneksi Apple CarPlay dan Android Auto, MID digital, cruise control, hingga paddle shift.

7. Mitsubishi Xpander Hybrid

Untuk otomotif yang satu ini, meskipun spesifikasinya sama sekali belum diketahui, tetapi Mitsubishi sudah menjanjikan Xpander Hybrid akan diluncurkan tahun 2023.

"Rencana meluncurkan HEV (Hybrid Electric Vehicle) setelah 2023. Sebagai merek yang sudah berkecimpung lebih dari 50 tahun di Indonesia, kami ingin terus mendukung pemerintah mensosialisasikan kendaraan listrik di Indonesia," ujar President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam konferensi pers Kamis, 17 Maret 2022.

Baca juga: Build Alternatif Nana di Mobile Legends Sering Digunakan Top Global Bisa Tank, Support dan Core

Baca juga: Cara Menjual Pemain di FIFA Mobile 2023 Paling Jitu, Dijamin Cepat Laku dan Banyak Koin

Baca juga: Nahas! Begini Kronologi 6 Pelajar Rombongan MTsN 1 Kediri Tergencet Mobil-Bus di Gresik

Sumber:

UPDATE TERBARU