Thursday 28th of March 2024

Nahas! Begini Kronologi 6 Pelajar Rombongan MTsN 1 Kediri Tergencet Mobil-Bus di Gresik

×

Nahas! Begini Kronologi 6 Pelajar Rombongan MTsN 1 Kediri Tergencet Mobil-Bus di Gresik

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kronologi kejadian dari 6 pelajar MTsN 1 Kediri yang tergencet diantara bodi mobil dan bus ketika melakukan Kegiatan Kemah Religi Wali 5. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berita nahas datang dari Kediri. Sebanyak 6 orang peplajar diketahui tergencet di antara bodi mobil dan bus ketika terparki di parkiran kompleks Makam Sunan Giri Gresik. Seorang di antara pelajar tersebut meninggal dunia.


Baca juga: Sinopsis Drama China Unchained Love (2022), Kisah Cinta Terlarang Dalam Subuah Kerajaan

Baca juga: Nonton Unchained Love (2022) Episode 1-4 Sub Indo, Drama China Kolosal yang Jadi Comeback Dylan Wang

Baca juga: Mengenal Asas-Asas Hukum Acara Perdata Adalah? Berikut Penjelasan Lengkapnya

Berita tersebut pun akhirnya menghebohkan media sosial dan membuat semua orang ingin tau tentang kronologi kejadian nahas tersebut.

Kronologi Pelajar MTsN 1 Kediri Tergencet di Gresik

Berdasarkan beberapa sumber informasi, kejadian nahas tersebut terjadi pada pukul 06.30 WIB, Senin, 26 Desember 2022. Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Gresik Ipda Wiki Mulyono mengatakan bahwa, awalnya ada mobil Toyota Innova bernopol D 1140 AIH hendak parkir. Celakanya, sopir mobil atas nama Bambang Suteja salah menginjak pedal gas.

Akibatnya, mobil Innova tersebut menyeruduk Daihatsu Ayla L 1481 JQ yang parkir di depannya. Tak disangkan, di depan mobil Ayla terdapat 6 pelajar MTsN 1 Kediri yang berdiri menunggu teman-teman lainnya. Mereka kemudian tertabrak hingga tergencet di antara mobil Ayla dan sebuah bus yang juga dalam posisi parkir.

Sumber:

UPDATE TERBARU