Sunday 28th of April 2024

Baca Komik Purely Roommates Chapter 34 Bahasa Indonesia : Baca DISINI Tanpa Perlu Pakai Koin

×

Baca Komik Purely Roommates Chapter 34 Bahasa Indonesia : Baca DISINI Tanpa Perlu Pakai Koin

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai spoiler Purely Roommates Chapter 34 yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan Komik Purely Roommates Chapter 34 ini.

Komik biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon atau website lainnya. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.


Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Chapter 23 Bahasa Indonesia: Jaekyung Kaget Ada yang Melunasi Biaya Rumah Sakit Neneknya

Baca juga: Baca Manhwa I Was Reincarnated As A Baby Fox God Full Chapter Bahasa Indonesia, Binatang Pemberi Berkat Untuk Umat

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy Chapter 148 Bahasa Indonesia, Park Hyunsuk Mulai Unjuk Gigi

Komik Purely Roommates menjadi salah satu manhwa yang hadir di Webtoon dan baru saja rilis dengan versi bahasa Indonesia pada tanggal 17 Oktober 2022. Mengusung genre romance, drama ini dibuat oleh Sungeun. Beberapa karya dari Sungeun lainnya ada Bite Me dan My Oppa is an Idol.

Perilisan komik Purely Roommates yang baru saja hadir dengan versi bahasa Indonesia ini ternyata sudah dinikmati dengan pembacanya sebanyak 180.390 dengan banyaknya yang subscribe hingga 39.654. Hal ini membuat komik manhwa satu ini mendapatkan rating 9,78.

Sumber:

UPDATE TERBARU