Friday 10th of May 2024

Baca Manhwa I Was Reincarnated As A Baby Fox God Full Chapter Bahasa Indonesia, Binatang Pemberi Berkat Untuk Umat

×

Baca Manhwa I Was Reincarnated As A Baby Fox God Full Chapter Bahasa Indonesia, Binatang Pemberi Berkat Untuk Umat

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa yang akan kita bahas berjudul I Was Reincarnated As A Baby Fox God. Manhwa ini memiliki kisah seru dan unik. Tak heran, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link baca untuk full chapternya.

Manhwa I Was Reincarnated as a baby Fox God merupakan manhwa dengan genre fantasy, isekai, dan romantis. manhwa tersebut juga memiliki judul lainnya yaitu I Was Reincarnated as a Beast Fox God dan 아기 신수로 환생했습니다.


Manhwa I Was Reincarnated as a baby Fox God hingga saat ini masih on going. Komik isekai ini adalah karya dari 연백림 / 이랑. Tidak hanya itu, manhwa I Was Reincarnated as a baby Fox God berhasil menempati peringkat ke-9 dengan total lebih dari 47 ribu pembaca.

Baca juga: Baca Manga Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi  Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisahnya di Sini!

Baca juga: Baca Manga Eiyuu to Kenja no Tensei Kon Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Permusuhan Reid dan Elria di Royal Magic Academy

Baca juga: Baca The Strongest Outcast Full Chapter Bahasa Indonesia, Akses Resmi Di Webtoon!

Alur Kisah I Was Reincarnated As A Baby Fox God

Dalam manhwa "I Was Reincarnated as a Baby Fox God", diceritakan bahwa putri Kekaisaran Roahim telah dibunuh oleh kakaknya sendiri setelah dijebak atas tuduhan membunuh ayahnya. Namun, dia bereinkarnasi sebagai binatang suci, sebuah kehidupan kedua yang tak terduga.

Meski begitu, ada sesuatu yang agak aneh terjadi. Archduke Elharan, pemilik Pegunungan Idelvador dan Tembok Es, yang memerintah bagian utara Kekaisaran Roahim, bahkan disebut sebagai penguasa yang tak bisa diperlakukan dengan kasar bahkan oleh sang kaisar.

Sumber:

UPDATE TERBARU