Tuesday 21st of May 2024

Baca Manga Eiyuu to Kenja no Tensei Kon Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Permusuhan Reid dan Elria di Royal Magic Academy

×

Baca Manga Eiyuu to Kenja no Tensei Kon Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Permusuhan Reid dan Elria di Royal Magic Academy

--

ASCOMAXX.com - Komik manga berjudul Eiyuu to Kenja no Tensei Kon akan menjadi bahasan kita kali ini. Memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait link baca full chapter.

Eiyuu to Kenja no Tensei Kon merupakan komik manga yang rilis pada tahun 2023 ini. Komik ini adalah karangan dari komikus Fujiki Washiro. Hingga kini, statusnya masih ongoing. Dengan megusung genre aksi, petualangan, dan fantasi menjadikan komik ini banyak diincar.


Komik manga Eiyuu to Kenja no Tensei Kon juga memiliki judul alternatif lain, diantaranya 英雄と賢者の転生婚 ~かつての好敵手と婚約して最強夫婦になりました~, Reincarnated-The Hero Marries the Sage-After Becoming Engaged to a Former Rival, We Became the Strongest Couple.

Baca juga: Baca Manga Black Clover Chapter 359 Bahasa Indonesia, Asta Tersulut Untuk Habiskan Musuhnya!

Baca juga: Baca Manhwa Perfect Surgeon Full Chapter Bahasa Indonesia, Mulai Ulang Jadi Dokter Demi Cita-Cita

Baca juga: Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 118 Reddit, Pemeran Utama dalam Projek Baru Telah Ditentukan

Alur Kisah Manga Eiyuu to Kenja no Tensei Kon

Cerita ini mengisahkan tentang Reid, seorang pahlawan muda dengan kekuatan fisik terkuat, dan Elria, seorang sage cantik dengan kecakapan sihir terkuat. Keduanya saling bertarung sebagai rival dalam melawan negara musuh, namun hubungan mereka berakhir tragis dengan kematian mendadak Elria.

Setelah seribu tahun berlalu, keduanya bereinkarnasi di dunia yang penuh dengan sihir. Reid tetap mempertahankan kekuatan fisik terkuat dari kehidupan sebelumnya, dan ia bertemu kembali dengan Elria yang juga telah bereinkarnasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU