Monday 29th of April 2024

Syarat dan Cara Kredit Barang di Spektra dan Mitranya yang Tidak Ribet, Cocok Buat Beli Peralatan Rumah Tangga Elektronik

×

Syarat dan Cara Kredit Barang di Spektra dan Mitranya yang Tidak Ribet, Cocok Buat Beli Peralatan Rumah Tangga Elektronik

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai syarat dan cara kredit barang di spektra dan mitranya. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Spektra sendiri adalah sebuah layanan kredit elektronik, furniture atau perabot rumah tangga dan gadget dari FIF. Layanan pembiayaan ini bisa mudah kalian temukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture.


Terus berinovasi, kini Spektra juga menggaet toko toko online agar gampang dalam pengajuannya. Tentu saja hal ini sangat membantu dalam mendapatkan barang barang impian, terutama masyarakat menengah ke bawah.

Baca juga: Cara Kredit HP di Erafone Tanpa DP Bisa Dilakukan Secara Online dan Offline

Baca juga: 3 Cara Kredit Motor Tanpa BI Checking Lengkap Disini, Kredit Motor Auto Aman Tanpa Kena Blacklist

Baca juga: Cara Kredit HP di IndoDana Terbaru 2023 Tanpa KTP Proses Cepat dan Mudah, Berikut Syarat dan Ketentuannya!

Spektra memberikan kemudahan mendapatkan kredit barang yang mudah karena hanya butuh KTP, tanpa uang muka atau DP serta tanpa survey (Jika memiliki kartu anggota).

Toko offline Spektra terdiri dari Giant, Hypermart, Carrefour, Electronic Solution, Electronic City, Informa, dan Hartono Elektronik. Sedangkan Toko Online Spektra adalah mentimun.co.id, hartonoelektronika.com dan arjunaelektronik.com.

Selain toko diatas, spektra sudah bekerja sama lebih dari 3200 toko yang tersebar luas di Indonesia. Tidak hanya toko besar saja, toko kecil juga ada. Untuk memastikannya, bisa menanyakan ke unit spektra fif terdekat.

Sumber:

UPDATE TERBARU