Monday 17th of June 2024

3 Cara Kredit Motor Tanpa BI Checking Lengkap Disini, Kredit Motor Auto Aman Tanpa Kena Blacklist

×

3 Cara Kredit Motor Tanpa BI Checking Lengkap Disini, Kredit Motor Auto Aman Tanpa Kena Blacklist

--

ASCOMAXX.com - Bagi kamu yang ingin kredit motor wajib merapat! pada kesempatan kali ini kami akan membagikan mengenai cara kredit motor tanpa BI Checking yang wajib kamu ketahui. Simak artikel berikut ini agar tak ketinggalan informasi lengkapnya.

BI checking merupakan faktor pengajuan pinjaman kamu diterima atau tidak, baik dari bank maupun lembaga keuangan non-bank. Dari yang dikutip dari laman resmi BI, BI Checking atau IDI Historis menyimpan identitas debitur, pemilik dan pengurus, fasilitas penyediaan dana atau pembiayaan yang diterima, agunan, penjamin, dan kolektibilitas.


Baca juga: Cara Pemutihan BI Checking 2023, Perhatikan dan Cek Secara Berkala Agar Tidak Terjerat Hutang

Baca juga: 4 Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa BI Checking Terbaru 2023, Pasti Terpercaya dan Tidak Bikin Buntung

Baca juga: Apakah Pinjaman di AkuLaku Masuk BI Checking? Pastikan Riwayatmu Agar Lebih Aman

Jika kamu memiliki niat untuk kredit motor wajib memperhatikan hal ini, jika kamu membeli sepeda motor dengan cara kredit dan mengajukan melalui bank atau leasing namun terkendala dengan riwayat kredit yang buruk atau bermasalah kamu bisa mengatasinya.

Apalagi kalau nama yang kamu gunakan untuk mengajukan kredit ini sudah masuk dalam daftar blacklist BI. Pasti akan sangat sulit mendapatkan kredit dari pihak penyedia manapun.

Sumber:

UPDATE TERBARU