Friday 26th of April 2024

Cara Kredit HP di IndoDana Terbaru 2023 Tanpa KTP Proses Cepat dan Mudah, Berikut Syarat dan Ketentuannya!

×

 Cara Kredit HP di IndoDana Terbaru 2023 Tanpa KTP Proses Cepat dan Mudah, Berikut Syarat dan Ketentuannya!

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai cara kredit HP dtanpa KTP terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kemajuan teknologi memberikan kemudahan untuk semua orang, termasuk dalam hal pengajuan kredit ketika akan membeli smartphone. Bahkan semua prosesnya bisa dilakukan secara online, tanpa perlu membayar DP, walau tanpa kartu kredit sekalipun.


Baca juga: Cara Kredit HP di AkuLaku Terbaru 2023, Lengkapi Syarat Ini dan Dijamin Langsung Dapat Acc

Baca juga: Cara Kredit HP di Tokopedia Terbaru 2023 Mudah Tanpa Kartu Kredit dengan Cepat, Berikut Syarat Lengkapnya

Baca juga: Apakah Aplikasi Kredito Legal atau Ilegal? Cek Keamanannya di Sini Sebelum Daftar Akun

Tentang Kredit Online

Kredit online berarti adalah sebuah pinjaman yang dapat diajukan melalui aplikasi secara online. Aplikasi ini merupakan buah inovasi teknologi di bidang finansial atau lazim disebut sebagai financial technology (fintech). Layanan kredit ini bisa memudahkan masyarakat yang tak terjangkau bank untuk mendapatkan fasilitas pinjaman.

Berdasarkan Undang-Undang Pokok Perbankan No. 7 Tahun 1992, kredit adalah penyediaan uang atau tagihan, berdasarkan kesepakatan pinjam meminjam antara pihak bank dengan pihak lain, yang mewajibkan pihak peminjam untuk melaksanakannya dengan jumlah bunga sebagai imbalan

Sumber:

UPDATE TERBARU