Friday 10th of May 2024

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Sang Pisang Surabaya, Ada Menu Baru Nagasari Krispi yang Bisa Dicoba!

×

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Sang Pisang Surabaya, Ada Menu Baru Nagasari  Krispi yang Bisa Dicoba!

--

ASCOMAXX.com - Sang Pisang menjadi tempat membeli kuliner pisang legit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan pisang disini hadir dengan inovasi topping yang menarik dan beragam. Berikut daftar menu Sang Pisang untuk seluruh cabang Terbaru 2023 beserta harganya.

Sang Pisang menjadi salah satu tempat rekomendasi membeli camilan atau jajanan pisang yang kini sudah membuka cabang di beberapa tempat di Indonesia. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi serta menghadirkan aneka novasi topping yang menarik dan beragam.


Sang Pisang ini dimulai dengan harga Rp 20.000. Kalian sudah dapat menikmati pisang coklat dengan topping keju serta banyak sekali pilihan rasa yang sangat menggungah seleran tentunya. Berikut menu lengkap yang dihadirkan di Sang Pisang untuk cabang Suarabaya.

Baca juga: Daftar Harga Menu Burjo Borneo Yogyakarta Tahun 2023, Andalan Para Mahasiswa! Harga Ramah Kantong

Baca juga: Menu Rekomendasi Burjo Borneo Yogyakarta Terbaru, Ada Nasi Goreng Cumi Cuma 20 Ribuan

Baca juga: Daftar Harga Menu Popeye Chicken Express Terbaru, Paling Laris Ada Ayam Sambal Geprek Spesial

Lokasi dan Jam Buka-Tutup

Terkait alamat lokasi lengkapnya Sang Pisang Surabaya ini kalian bisa mengunjungi di alamat yang berada di  Jl. Raya Menganti, Wiyung, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60228. Untuk jam operasional, dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB untuk setiap harinya. Untuk kalian warga Suarabya ataupun luar kota yang ingin berkunjung ke sana, jangan lupa untuk mampir ke Sang Pisang ini.

Menu Sang Pisang

Sumber:

UPDATE TERBARU