Thursday 16th of May 2024

Menu Rekomendasi Burjo Borneo Yogyakarta Terbaru, Ada Nasi Goreng Cumi Cuma 20 Ribuan

×

Menu Rekomendasi Burjo Borneo Yogyakarta Terbaru, Ada Nasi Goreng Cumi Cuma 20 Ribuan

--

ASCOMAXX.com - Burjo Borneo menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari aneka nasi hingga makanan ringan seperti roti bakar semuanya tersedia. Jika kalian ingin berkunjung kesini, ada menu rekomendasi berikut yang bisa kalian  cobain.

Burjo Borneo merupakan tempat makan yang berada di daerah Yogyakarta. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka olahan mie Indomie, menu nasi dan ayam, hingga jajanan roti bakar yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Karena Yogyakarta sendiri terkenal dengan kota  pelajar karena banyak para mahasiswa, tempat makan ini begitu cocok dengan kantong pelajar atau mahasiswa dengan rasa yang nikmat dan murah.

Baca juga: Daftar Harga Menu RM Padang Merdeka Malang, Resto Mewah Usung Bangunan dan Masakan Khas Minang

Baca juga: Daftar Harga Menu Waroeng Jeep Corner Terbaru 2023, Menikmati Kuliner dengan Suasana Santai dan Terjangkau

Baca juga: Daftar Harga Menu Popeye Chicken Express Terbaru, Paling Laris Ada Ayam Sambal Geprek Spesial

Lokasi dan Jam Operasional

Jika kalian ingin mampir kesini dan berkunjung, untuk lokasi alamatnya berada di Jl. Seturan Raya No.403, Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283.

Untuk jam operasional, Burjo Borneo dibuka mulai pukul 07.00 hingga 03.00 WIB untuk setiap harinya. Jangan lupa untuk datang tepat waktu, ya!

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Burjo Borneo, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu rekoemendaso apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Menu Rekomendasi Burjo Borneo

Sumber:

UPDATE TERBARU